Kata-Kata Motivasi, Kata-Kata Bijak, Kata-Kata Mutiara, Kata-Kata Cinta, Pantun Nasehat, Pantun Jenaka, Contoh Proposal, Contoh Memo, Kata Kata 2016,

Kata-Kata Cinta dan Kata-Kata Bijak Yang Resmi dan Tidak Resmi

Kata-Kata Cinta dan Kata-Kata Bijak Yang Resmi dan Tidak Resmi. Para pengunjung My Arsip yang setia bersilaturahmi, kali ini penulis akan memberikan untaian bermacam-macam kata yang bisa disebut kata cinta dan juga kata bijak yang mana untaian kata ini bisa bermanfaat terutama bagi yang lagi membutuhkan kata-kata ini untuk keperluan pribadinya, baik yang sedang dilanda mabuk cinta atau sekedar gombalan serius ataupun tidak serius disinilah tempatnya mencari kata-kata itu. Nah untuk penmapakkan yang sesungguhnya mari kita simak dbawah ini.

 Kata Kata Cinta Buat Pacar Paling Indah
  •    1. Cinta tidak dapat ditemukan di mana tidak ada, juga tidak bisa disembunyikan di mana itu benar-benar tidak. ~ Kissing A Fool
  •     2. Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan berharga. ~ Franklin P. Jones
  •     3. Jika Anda memilikinya [cinta], Anda tidak perlu memiliki apa-apa lagi, dan jika Anda tidak memilikinya, tidak peduli banyak apa lagi yang Anda miliki. ~ Sir James M. Barrie
  •     4. Cinta Young adalah api, sangat cantik, sering sangat panas dan sengit, namun tetap saja ringan dan berkedip-kedip Cinta yang lebih tua dan disiplin jantung sebagai bara, dalam pembakaran, tak terpadamkan.. ~ Henry Ward Beecher
  •     5. Untuk jatuh cinta itu mudah, bahkan untuk tetap tinggal di situ tidak sulit, kesepian manusia adalah menyebabkan cukup Tapi itu adalah pencarian sulit layak membuat mencari kawan yang melalui kehadiran stabil seseorang menjadi mantap orang satu keinginan untuk menjadi..  ~ Anna Louise Kuat
  •     6. Gravitasi tidak bertanggung jawab untuk orang-orang jatuh cinta ~ Albert Einstein
  •     7. Cinta adalah apa yang membuat dua orang duduk di tengah-tengah bangku ketika ada banyak ruang di kedua ujungnya.
  •     8. Cinta adalah api. Tapi apakah itu akan menghangatkan perapian atau membakar rumah Anda, Anda tidak pernah tahu. ~ Joan Crawford
  •     9. Untuk jatuh cinta sangat sederhana, tapi untuk jatuh cinta adalah cukup mengerikan. ~ Bess Myerson
  •     10. Cinta menyembuhkan orang -. Baik orang-orang yang memberikan dan orang-orang yang menerimanya ~ Karl Menninger
  •     11. Cinta tidak pernah mengklaim, pernah memberikan. Cinta yang pernah menderita, tidak pernah membenci pernah balas dendam itu sendiri. ~ Mohandas K. Gandhi
  •     12. Cinta tidak lagi menjadi kesenangan, ketika tidak lagi menjadi rahasia. ~ Aphra Behn
  •     13. Cinta berarti tidak pernah harus mengatakan Anda menyesal. ~ Love Story
  •     14. Cinta tidak dapat ditemukan di mana tidak ada, juga tidak bisa disembunyikan di mana itu benar-benar tidak. ~ Kissing A Fool
  •     15. Jangan menangis ketika matahari hilang, karena air mata tidak akan membiarkan Anda melihat bintang-bintang. ~ Violeta Parra
  •     16. Jangan pernah bersedih atas apa yang sudah berakhir, hanya senang bahwa itu sekali milikmu. ~ Anonymous
  •     17. Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan ia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.
  •     18. Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta
  •     19. Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.
  •     20. Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.
 Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

    “Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”

    “Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.”

    “Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini.”

    “Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.”

    “Perasaan terbaik adalah ketika menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama.”

    “Jika surga begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah surga bagi duniaku.”

    “Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta”

    “Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.”

    “Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan ‘Aku adalah milikmu’.”

    “Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.”

    “Hanya dengan memilikimu aku bisa merasakan cinta dan harapan.”

    “Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.”

    “Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.”

Selanjutnya, diibawah ini adalah beberapa contoh untaian kata yang disusun menjadi sebuat kalimat yang bernuansa cinta dan bernuansa bijak atau perpaduan antara keduanya sebagai motivasi atau ide :
  1.      Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
  2. Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
  3. Pekerjaan utama dalam cinta adalah untuk bisa saling mendengarkan / memahami.
  4. Kita mungkin bisa memberikan sesuatu tanpa cinta, tetapi kita tidak bisa mencintai tanpa memberi.
  5. Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
  6. Aku tak akan bisa menjadi seperti apa yang kamu mau, karna aku hanya mencintaimu dengan caraku sendiri .
  7. Jika engkau memiliki mata yang mencintai, engkau akan melihat cinta di sekitarmu.
  8. Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
  9. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
  10. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
  11. Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain.
  12. Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu. 
  13. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  14. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
  15. Aku tak akan bisa menjadi seperti apa yang kamu mau, karna aku hanya mencintaimu dengan caraku sendiri .
  16. Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
  17. Jika esok pagi menjelang,
  18. akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
  19. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.
  20. Jika engkau memiliki mata yang mencintai, engkau akan melihat cinta di sekitarmu.
  21. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  22. Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita. 
  23. Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain.
  24. Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
  25. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
  26. Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu. 
  27. Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
  28. Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
  29. Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai. 
  30. Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :) 
  31. Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan. 
  32. Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
  33. Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
  34. Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.
  35. Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .
  36. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
  37. Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
  38. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?
  39. Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku 
  40. Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku. 
  41. Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya. 
  42. Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.
  43. Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani 
  44. Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu 
  45. Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
  46. Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
  47. Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
  48. Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
  49. Saat bertemu aku tak peduli
  50. Saat kau pergi aku selalu menanti
  51. Apakah ini namanya cinta
  52. Adakah kau merasakan hal yang sama
  53. Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
  54. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.
  55. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
  56. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
  57. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
  58. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
  59. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
  60. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  61. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
  62. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.
  63. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
  64. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.
  65. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
  66. Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.
  67. Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.
  68. Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku
  69. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
  70. Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku
  71. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.
  72. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
  73. Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu 
  74. Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku .. 
  75. 2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku. 
  76. Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau... 
  77. Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku. 
  78. Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku. 
  79. Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu. 
  80. Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa. 
  81. You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you. 
  82. Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman. 
  83. Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :') 
  84. Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.
  85. Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.
  86. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
  87. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
  88. Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.
  89. Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
  90. Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
  91. Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.
  92. Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
  93. Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
  94. Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.
  95. Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
  96. Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
  97. Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
  98. Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.
  99. Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
  100. Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
  101. Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
  102. Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir. 
  103. Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
  104. aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.
  105. Untuk apa bicara cinta
  106. Jika hatimu tak terbuka
  107. Untuk apa bicara cinta
  108. Jika matamu tak bercahaya
  109. Untuk apa bicara cinta
  110. Jika itu akan membuatmu terluka
  111. Bagiku, dirimulah sang cinta
  112. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
  113. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang. 
  114. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
  115. Mekar mawar yang kau tanam
  116. di hatiku
  117. Begitu wangi semerbak
  118. Lambangkan segala sayang
  119. dan cinta
  120. Hanya untukmu seorang
  121. Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.
  122. Tak pernah kau sadari besarnya cintamu Sampai tiba perpisahan. Aku terhenyak, aku takut, Maafkan ketololanku, Aku butuh kamu
  123. Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.
  124. Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
  125. Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
  126. Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
  127. Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu
  128. Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
  129. Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
  130. Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu
  131. Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama
  132. Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
  133. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  134. Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya
  135. Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat
  136. Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
  137. Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
  138. Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang aku bahagia dan juga kadang aku bersedih.
  139. Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
  140. Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
  141. Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
  142. Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
  143. Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.
  144. Aku nngak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
  145. Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.
  146. Tanda-tanda cinta adalah ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.
  147. Cinta tidak hanya apa yang anda rasakan, tetapi apa yang harus anda lakukan.
  148. Cinta adalah sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan.
  149. Cinta adalah pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.
  150. Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.
  151. Saat kita berjauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Facebook Twitter Google+
Back To Top