Kata-Kata Motivasi, Kata-Kata Bijak, Kata-Kata Mutiara, Kata-Kata Cinta, Pantun Nasehat, Pantun Jenaka, Contoh Proposal, Contoh Memo, Kata Kata 2016,

Doa Wudhu | Doa Sesudah Wudhu dan Kaefiyat Wudhu Yang Baik dan Benar

Doa Wudhu | Doa Sesudah Wudhu dan Kaefiyat  Wudhu Yang Baik dan Benar. Para pengunjung blog kata bijak yang bijaksana menemani situs ini sampai dunia ini berhenti berputar, terimakasih sebuah penghargaan buat anda semua karena telah menjadikan situs ini menjadi salah satu media online yang bermanfaat, mudah-mudahan bisa selamanya dirasakan manfaatnya oleh kita semua, dan tim admin juga tentunya akan terus berusaha menjadikan situs ini lebih baik lagi dalam kualitas konten maupun kecepatan loadingnya kalau kata para suhu ma SEO, doanya saja dari semuanya. amin.
Pada hari ini tanggal 24 Nopember 2015 Alhamdulillah penulis berada dalam keadaan baik-baik saja sehat jasmani juga rohani yaitu berada dalam lindungan Allah SWT, dan ini semua tentunya tidak lepas dari kebaikan dan do'a kalian semua, saya do'a kan pula semoga pengunjung setia dari blog ini dan kaum muslimin diseluruh dunia pada umumnya berada dalam lindungan Allah SWT, terutama selamat dan terjaganya aqidah dan tauhid kita karena sekarang sudah banyak sekali warna dan bentuk yang mau mengganggu kemurnian aqidah dan tauhid kita baik dari luar maupun dari dari dalam yang mempunyai tujuan tidak baik terhadap kita.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sesuatu yang bermanfaat lagi buat anda semua yaitu sebuah postingan religi dan islami yang berhubungan dengan do'a, yaitu mengenai doa setelah wudhu dan tata cara wudhu yang baik sesuai dengan contoh Rasulullah SAW.,. Berbicara masalah wudhu, wudhu adalah salah satu syariat islam yang disyariatkannya itu berhubungan erat kaitannya dengan disyariatkannya ibadah sholat sampai sekarang alhamdulillah masih bisa terlihat oleh kita artinya banyak yang berwudhu artinya syariat islam yang satu ini belum padam dan mudah-mudahan sampai akhir zaman terus berkembang. Nah dibawah ini adalah detail dari pembahasannya :

Doa Wudhu serta Tata Cara Wudhu 


Berikut ini urutan langkah-langkah atau tata cara melakukan wudlu:

Bacaan Doa Sebelum Wudlu
Bismillahirahmaanirahiim

Langkah-langkah Kaifiyat Tata Cara ber wudlu
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Membersihkan mulut dan menghisap air ke hidung, masing-masing sebanyak tiga kali.
Membasuh muka sebanyak tiga kali

Mencuci / membersihkan tangan kanan dan kiri, mulai dari ujung jari hingga pangkal / batas siku, masing-masing sebanyak tiga kali.
Mengusap kepala mulai dari dahi hingga batas rambut bagian atas sebanyak tiga kali.
Menyapu / membersihkan kedua telinga mulai bagian daun telinga bawah dan menuju bagian atas, sebanyak tiga kali.
Mencuci / membersihkan kaki kanan dan kiri, mulai dari ujung jari merata hingga mata kaki, masing-masing sebanyak tiga kali.
Membaca doa setelah wudhu.

Bacaan Doa Setelah Wudhu
“Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lahu, wa asyhadu anna mUhammadan ‘abduhu wa Rasuuluhu.

Arti Doa Setelah Wudhu
“Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukanNya. Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya.

Inilah Do'a Sebelum wudlu dan Sesudah Wudhu serta Tata Cara Wudhu, yang baik dan benar yang dicontohkan Rasulullah SAW. Mudah-mudahan bermanfaat untuk sahabat. Aamiin.

Facebook Twitter Google+
Back To Top