Kata-Kata Motivasi, Kata-Kata Bijak, Kata-Kata Mutiara, Kata-Kata Cinta, Pantun Nasehat, Pantun Jenaka, Contoh Proposal, Contoh Memo, Kata Kata 2016,

Visi dan Misi Perusahaan

Contoh Visi dan Misi Perusahaan. Para pengunjung blog kata bijak yang selalu setia bersilaturahmi sampai dunia ini berhenti berputar, terimakasih sebuah penghargaan buat anda semua karena telah menjadikan situs ini menjadi salah satu media online yang sangat bermanfaat, mudah-mudahan bisa selamanya dirasakan manfaatnya oleh kita semua, dan kami juga tentunya akan terus berusaha menjadikan situs ini lebih baik lagi dalam kualitas konten maupun kecepatan loadingnya, doanya saja ya dari semuanya. amin.
Pada hari ini alhamdulillah penulis berada dalam keadaan baik-baik saja sehat jasmani juga rohani yaitu berada dalam lindungan Allah SWT, dan ini semua tentunya tidak lepas dari kebaikan dan do'a kalian semua, saya do'a kan pula semoga pengunjung setia dari blog ini dan kaum muslimin diseluruh dunia pada umumnya berada dalam lindungan Allah SWT, terutama selamat dan terjaganya aqidah dan tauhid kita karena sekarang sudah banyak sekali warna dan bentuk yang mau mengganggu kemurnian aqidah dan tauhid kita baik dari luar maupun dari dalam yang mempunyai tujuan tidak baik terhadap kita.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sesuatu yang bermanfaat lagi buat anda semua yaitu sebuah artikel pendek yang menjelaskan mengenai salah satu isi dari visi dan misi sebuah perusahaan, yang visi dan misi itu merupakan icon penting ketika sebuah tim akan mendirikan sebuah perusahaan karena itu bisa mengarahkan tujuan inti dari sebuah bisnis tersebut. Nah untuk selengkapnya mari kita bahas dibawah ini :

Visi dan Misi, adalah sesuatu hal yang penting untuk dimiliki setiap perusahaan, Setidaknya dengan Visi dan Misi Perusahaan menjadi lebih terarah.

Dari visi dan misi itu sendiri perusahaan akan lebih terarah dalam menetukan tujuan mau dibawa kemana perusahaan ini, tanpa visi misi yang jelas perusahaan tidak memiliki tujuan yang jelas atau berjalan apa adanya. Oleh dari itu Visi Misi perusahaan harus di buat sewaktu kita membuat perusahaan baru atau memperbaiki perusahaan yang kita bangun dan dengan visi misi perusahaan akan lebih terarah dalam tujuan jangka pendek dan jangka panjangnya.



Apa Itu Visi Misi Perusahaan?

Visi Perusahaan merupakan sebuah cara memandang masa depan. Cara melihat ke mana perusahaan harus berjalan, ke mana perusahaan harus bergerak. Visi yang jelas menggambarkan bagaimana keadaan masa depan yang dicita-citakan oleh para stakeholder perusahaan.


Pada prakteknya, visi ini harus bersifat fleksibel, karena walau bagaimanapun perusahaan akan menemui berbagai situasi yang tidak sesuai rencana mereka. Karenanya, walau harus jelas dan tegas, tetapi visi juga harus cukup fleksibel untuk dapat mengikut keadaan yang tidak menentu.


Sedikit Kumpulan Visi dan Misi Perusahaan mudah mudahan bermanfaat.

Contoh Visi dan Misi Perusahaan


Visi dan Misi PT PELNI


Visi :


"Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan"


Misi :


1. Mengelola dan mengembangkan angkutan laut guna menjamin aksesibilitas masyarakat untuk menunjang terwujudnya wawasan nusantara


2. Meningkatkan kontribusi pendapatan bagi negara, karyawan serta berperan di dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat


3. Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia


4. Menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan azas manfaat bagi semua pihak yang terlibat (Stakeholders), dan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)


Visi & Misi BANK MANDIRI


"Visi"


Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif


"Misi"


Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar


Mengembangkan sumber daya manusia professional


Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder

Melaksanakan manajemen terbuka

Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan


Visi dan Misi PT ASKES

"Visi"

Menjadi spesialis dan pusat unggulan Asuransi Kesehatan di Indonesia.

"Misi"

Memberikan kepastian jaminan pemeliharaan kesehatan kepada peserta (masyarakat Indonesia) melalui


sistem pengelolaan yang efektif dan efisien


Mengoptimalkan pengelolaan dana dan pengembangan sistem untuk memberikan pelayanan prima secara berkelanjutan kepada peserta


Mengembangkan pegawai untuk mencapai kinerja optimal dan menjadi salah satu keunggulan bersaing utama perusahaan.


Membangun kordinasi dan kemitraan yang erat dengan seluruh stakeholder untuk bersama menciptakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.
Facebook Twitter Google+
Back To Top